Monday, January 04, 2016

Cara Merawat Wajah dengan Cara Alami | | Tips Menggunakan Masker dari Putih Telur

Tips Menggunakan Masker Dari Putih Telur Yang Benar






Bagi seorang wanita memiliki penampilan yang cantik menawan adalah idaman mereka sejak mereka tumbuh remaja dan masuk dalam masa prduktif.Apalagi banyak wanita yang ingin wajah mereka putih dan tanpa jerawat.Proses yang alami tanpa bahan berbahaya menjadi solusi yang sangat diminati oleh kaum Hawa.Banyak Pemutih yang berbahaya dan banyak sekali bahan kecantikan yang sudah mengandung zat adiktif dikarenakan menjanjikan wajah wanita menjadi putih.

Dimana ketertarikan antar lawan jenis sudah mulai mereka rasakan, namun seiring perkembangan yang mereka dapatkan tak lain dengan adanya jerawat yang tumbuh pada bagian wajah mereka, bukan hanya jerawat saja melainkan juga kotoran dan juga komedo yang sangat menggangu. Pertumbuhan jerawat di usia remaja maupun dewasa sangat lumrah karena memang di saat inilah pertumbuhan dan perkembangan mereka di mulai. 

Banyak cara sebenarnya untuk menyembuhkan berbagai masalah pada kulit wajah anda seperti Komedo dan juga jerawat salah satunya yaitu dengan menggunakan resep alami yang sudah teruji khasiatnya sendiri yaitu dengan menggunakan masker yang dibuat dengan menggunakan Putih telur. Waj kayaknya perlu anda coba nih bagi yang masih punya jerawat. Nah sebelum kita masuk pada tips membuat dan juga menggunakan masker Putih telur alangkah lebih baiknya kalau kita lihat dulu manfaat dari penggunaan masker Putih telur ini yah.

Dapat mengencangkan kulit wajah anda jika menggunakannya selama 1 bulan penuh. 
Masker putih telur dapat mengurangi keriput akibat penuaan dini.Masker Putih telur bisa memberikan wajah yang cerah dan juga kulit yang kencang untuk anda yang rutin menggunakannnya, 

Bagiamana ladies tertarik dengan manfaat dari masker putih telur ini, Terus bagaimana cara membuatnya dan menggunakannya ? berikut caranya. 
  • Pertama-tama siapkan terlebih dahulu telur ayam kampung ataupun telur bebek yang bebas dari sentart atau makanan awetan. 
  • Kemudian pecah dan tuangkan pada mangkuk kecil. 
  • Ambil kuning telur bisa menggunakan saringan atau juga bisa diambil dengan sendok. 
  • Kemudian Tambahkan 1 sendok madu untuk membuatnya lebih berkhasiat lagi.Gunakan tangan untuk mengoleskannya pada pipi dan sekitar wajah anda secara merata dan juga dengan gerakan memijat sekeliling wajah anda. 
  • Lakukan 1 hari 3 kali untuk hasil yang lebih maksimal. 

Ok sahabat ladies, sampai disini dulu artikel kita hari ini , semoga artikel ini berguna dan juga bermanfaat untuk anda semuanya. Terimakasih dan sampai jumpa kembali.

0 komentar:

Post a Comment