Tuesday, March 15, 2016

Resep Alami Menurunkan Kadar Kolesterol

Ini Loh Resep Alami Menurunkan Kadar Kolesterol 


Ok bro kali ini kita akan mengulas tentang kolesterol. Apa yang terlintas dalam benak anda , ketika kita membicarakan kolesterol ?? Tentu identik dengan berat badan yang berlebihan dan pola makan yang tidak sesuai aturan. Namun jika ada di antara kalian yang hobby makan , dan takut dengan resiko terkena diabetes , jangan khawatir saya akan berbagi tips jitu untuk menurunkan kadar kolesterol tersebut.

Ngomong-ngomong ni guys apa kalian tahu fungsi kolesterol bagi tubuh kita , ? selain fungsinya , apa kalian tahu kekurangan dan resikonya bagi tubuh kita ? . oke saya akan memberi penjelasannya , fungsi kolesterol sebagai lemak tubuh ialah penyusun struktur tubuh pada membran sel , selain itu juga dapat melindungi tubuh dari racun atau kekeringan , perannya melindungi kulit agar tetap lembab dan  sehat,pembentuk vitamin D dengan sinar UV yang telah diresap oleh kulit kita , selai itu juga dia berperan sebagai pembentuk asam empedu dalam usus .Berbicara tentang fungsi tentunya juga ada kekurangannya , kolesterol ada yang baik dan ada yang jahat ,. Yang jahat barusan telah kita bicarakan , dan sekarang kita akan membahas yang jahat .meningkatnya kadar kolesterol yang jahat pada tubuh kita akan menimbulkan berbagai gangguan dan penyakit , contohnya diabetes , karena jantungnya resumbat oleh lemak juga akan terjadi serangan jantung , stroke , gagal ginjal pun juga bisa terjadi , selain itu juga bisa membuat obesitas atau berat badan yang sangat berlebihan . nah disini saya akan berbagi solusi tentang tipsalami agar kadar kolesterol bisa menurun , Tips tersebut ialah :


  • Mengkonsumsi Tomat. Tomat tergolong dalam jenis sayuran , namun dia memiliki kelebihan tersembunyi yang mungkin tidak di ketahaui oleh banyak orang . Tomat dapat menurunkan kadar kolesterol guys , caranya dengan kita makan sebagai lalapan atau di buat jus . Nah yang hoby buat jus bisa di coba nih untuk membuat jus tomat , karena dia mempunyai peran yang baik buat kesehatan tubuh anda .
  • Mengkonsumsi alpukat. Kebanyak orang menyukai buah yang satu ini untuk di buat jus , namun banyak juga yang berpikiran kalau mengkonsumsi alpukat dapat membuat tubuh kita gemuk . Jadi begini lo guys keterangannya , alpukat memnang sehat jika dikonsumsi tanpa adanya campuran apapun misalnya seperti coklat , susu atau vanila . jika di dalam jus alpukat yang lezat itu erdapat kandungan bahan-bahan tersebut , hasilnya bukan baik buat tubuh kita, tapi justru membahayakan. Nah jika ingin kadar kolesterol anda tidak bertambah konsumsilah alpukat dengan secara alami atau hanya asli wujud alpukat itu sendiri.
  • Mengkonsumsi Buah Delima . Buah delima dapt meningkatkan oksida nitrat yang dapat membantu mengurangi plak atau lemak yang menempel pada arteri , oleh sebab itu delima dapat membantu mencegah penyumbatan pada jantung yang dapat beresiko fatal , nah disini delima berperan sangat baik bukan ?
  • Mengkonsumsi Anggur .Anggur ternyata Juga baik untuk kesehatan Tubuh, Buktinya banyak yang menggunakannya sebagai Bahan Obat, kandungan Vitamin dalam anggur banyak bermanfaat untuk keperluan Tubuh kita, maka dari itu, komsumsi anggur yang masih Fresh, artinya tidak lama dijual.

0 komentar:

Post a Comment