Tuesday, March 15, 2016

Tips Meningkatkan Nafsu Makan

Tips Meningkatkan Nafsu Makan Untuk Anak Dan Juga Orang Dewasa

Banyak sekali orang baik anak-anak dan juga orang dewasa bermasalah dengan Nafsu makan mereka, Dimana mereka terkadang sulit untuk mendapatkan asupan makan bisa dikarenakan Tidak menyukai dari kecil dan juga karena beberapa Hal seperti rasanya yang tidak enak dan lain-lain. Untuk masalah seperti ini bisa jadi membuat anak hingga dewasa mengalami Gizi buruk atau kekurangan Nutrisi. Nah untuk itu anda perlu yang namanya suplemen untuk meningkatkann nafsu makan anda, ingin tahu seperti apa suplemen yang saya maksudnya ? 

Berikut ulasannya. 
Teman-teman sehat disini saya punya beberapa resep kesehatan untuk anda yang ingin meningkatkan nafsu makan anda dengan berbagai Resep sehat pilihan yang sudah teruji :
  • Resep menggunakan jeruk Nipis

Untuk resep pertama anda bisa menggunakan Jeruk nipis, dimana jeruk nipis sendiri mempunyai banyak manfaat selain digunakan sebagia resep ini, yaitu juga mampu mengobati radang tenggorokan, kemudian untuk mengencangkan payudara wanita dan juga bisa mengobati sakit Batuk, nah teman-teman jika ingin membuat resep dari jeruk nipis ini cukup ikuti proses pembuatan nya seperti ini : 2 sendok makan air jeruk nipis bisa anda campurkan dengan menggunakan Gula pasir, setelah itu anda bisa meminumnya sebanyak 3 kali dalam sehari. Pada saat sebelum makan yah.
  • Resep kedua menggunakan Daun sambiloto

Kemudian untuk resep kedua anda bisa menggunakan daun sambiloto, cara penggunaannya sangat mudah, anda tinggal ambil beberapa lembar saja daun sambiloto kemudian anda bisa mencucinya hingga bersih, setelah itu anda bisa merebusnya dengan 300cc air hingga mendidih dan sisakan hanya 1 gelas air saja yah. Kemudian minum sebelum anda makan.
  • Resep ketiga menggunakan Daun pepaya

Untuk resep ketiga ini anda bisa menggunakan daun Pepaya , dimana daun pepaya sangat bagus untuk meningkatkan Metabolisme dalam tubuh, untuk penggunaanya sendiri sangat mudah. Anda tinggal mengambil sehelai daun pepaya kemudian tumbuk sampai halus, tambahkan garam secukupnya kemudian anda bisa memerasnya dan setelah itu bisa meminumnya hingga habis untuk setiap kali sebelum makan.

Nah itulah beberapa resep alami untuk meningkatkan Nafsu makan anda, semoga berhasil dan selamat makan sahabat sehat.

0 komentar:

Post a Comment